Tingkat Kepuasan Publik Tinggi, Bukti Kinerja Herman Suherman Diapresiasi Masyarakat

Tingkat Kepuasan Publik Tinggi, Bukti Kinerja Herman Suherman Diapresiasi Masyarakat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menilai tingginya tingkat kepuasan publik (approval rating) terhadap kinerja Herman Suherman, merupakan bukti bahwa kerja Herman sebagai Plt. Bupati Cianjur diapresiasi masyarakat.
Menurutnya, hal tersebut merupakan buah dari kerja keras Herman yang langsung berdampak kepada masyarakat.
“Jadi saya kira apresiasi masyarakat itu tertuang di dalam kesetujuan mereka dalam dorongan dan dukungan mereka untuk kemudian mendukung Pak Herman Suherman dan Pak Tb Mulyana untuk memimpin Cianjur kembali,” ujar Eddy di Hotel Grand Bydiel Cianjur, Sabtu (28/11/2020).
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini menjelaskan cara dan pendekatan Herman dalam menangani dampak Covid-19 di Cianjur menjadi kinerja yang paling disukai publik. Ditambah, komitmen Herman untuk membangun infrastruktur di Cianjur Selatan menjadi alasan publik menginginkan Herman kembali memimpin Cianjur.
Baca Juga: Unggul di Survei, Herman Minta Pendukungnya Tidak Terlena dan Tetap Bekerja
“Approval Rating yang tinggi itu karena tingkat kepuasan masyarakat juga tinggi artinya apa, apa yang dilakukan Bupati selama ini sudah benar seperti terkait penanganan Covid-19 yang betul-betul merupakan fokus perhatian masyarakat. Itu sudah dilaksanakan dengan benar,” jelas Eddy.
“Masyarakat juga melihat bahwa Pak Bupati berkomitmen untuk membangun jaringan infrastruktur khususnya Cianjur Selatan yang masih tertinggal,” tambahnya.
Seperti diketahui, hasil survei LSI Deny JA menunjukkan tingkat kepuasan terhadap kinerja Herman Suherman saat menjabat sebagai Plt Bupati lebih dari 69%, dan lebih dari 70% menginginkan Herman Suherman menjabat sebagai Bupati.
Dalam kesempatan tersebut, Eddy juga sempat menyinggung pemberitaan media terkait belum sejahteranya masyarakat Cianjur meski memiliki sumberdaya alam yang melimpah. Menurut Eddy, untuk menjawab itu, Cianjur butuh pemimpin yang inovatif untuk mengoptimalkan potensi Cianjur di masa depan dan itu ada di sosok Herman Suherman.
“Cianjur ini adalah kota mutiara yang terpendam, maka dari itu butuh pemimpin yang benar-benar inovatif untuk mengoptimalkan potensi yang ada di Cianjur. Saya yakin bahwa H. Herman Suherman adalah pemimpin yang paling pantas untuk Cianjur, karena H. Herman memiliki program-program inovatif,” ungkap Eddy Soeparno.

0 Komentar