Tingkat Kepuasan Publik Tinggi, Bukti Kinerja Herman Suherman Diapresiasi Masyarakat

Tingkat Kepuasan Publik Tinggi, Bukti Kinerja Herman Suherman Diapresiasi Masyarakat
0 Komentar

Eddy juga mengapresiasi kampanye Herman selama ini yang berfokus pada program dan gagasan bukan politik identitas.
“Saya bersyukur bahwa Pak Bupati kita ini dalam kesempatan berkeliling bersosialisasi beliau tidak pernah bicara politik identitas, selalu bicara apa yang telah diperbuat dan apa yang akan diperbuat. Dan yang disampaikan itu bukan janji yang muluk betul-betul yang masuk akal yang betul-betul diperlukan oleh masyarakat,” sebut Eddy.
Eddy meminta kepada seluruh kader partainya untuk tidak lengah di sisa-sisa waktu menjelang hari pelaksanaan Pilkada Cianjur 2020. Eddy menginstruksikan seluruh kadernya untuk all out memenangkan pasangan Herman-Tb Mulyana.
“Kalau kemarin kita larinya gigi 5, ibarat naik mobil, gigi 5 itu harus tetap berjalan sampai dengan hari H tidak boleh berkurang hanya karena kita sudah mendapatkan angin yang cukup positif. Mudah-mudahan tidak ada kesulitan dan kendala menghadapi hari H,” ujar Eddy.
Eddy juga mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur terutama warga Muhammadiyah, Aisyiyah, dan seluruh keluarga besar PAN di Cianjur untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.(rls/hyt)

0 Komentar