Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta Nyatakan Dukung Herman-Mulyana

Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta Nyatakan Dukung Herman-Mulyana
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Perwakilan Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta (Forkostra) Cianjur sambangi kediaman Herman Suherman. Dalam kunjungannya, Ayi Mamduh, ketua Forkostra menyatakan mendukung penuh pasangan Herman-Mulyana.
Selain itu, Forkostra juga menyampaikan bahwa mereka siap menangkan BHS-M, karena diperlukan kebijakan yang berlanjut dalam pembangunan SDM di Cianjur.
“Kami memandang, perlu adanya kontinuitas kebijakan, di dalam pembangunan sumber daya manusia, khususnya. Kami dari pihak orang yang terlibat di dunia pendidikan real di masyarakat, lembaga pendidikan yang dibangun oleh masyarakat. Kita ingin pendidikan di kabupaten Cianjur ini supaya naik terus ke atas IPM-nya”, ujar Ayi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (22/11).
Baca Juga: Tb Mulyana Ungkap Anggaran untuk Lima Program Unggulan, Herman Tegaskan Realistis Tidak Asal Ngomong Kosong Saja
Sejalan dengan visi BHS-M untuk meningkatkan IPM Cianjur, FORKOSTRA akan turut mendongkrak IPM dengan mendorong kelompok usia 20 tahun ke atas untuk masuk ke dalam Pusat Kegiatan Pembelajaran Masyarakat (PKBM).
Baca Juga: Herman Kembali Tegaskan Komitmen Dukungan Pemekaran Cianjur Selatan
Sehubungan dengan IPM, menurut Ayi, permasalahan IPM di Kabupaten Cianjur, bukan hanya di usia pendidikan dasar-menengah, tapi di usia 20 tahun ke atas. Oleh karena itu, Forkostra akan menggenjot yayasan-yayasan sekolah SMP swasta sekabupaten Cianjur, untuk membantu meningkatkan IPM Cianjur.
Forkostra merupakan forum yang diikuti oleh 197 sekolah swasta SMP sekabupaten Cianjur.(rls/hyt)

0 Komentar