Pilkada Cianjur, Pemuda Pancasila Usulkan Tiga Paslon Bupati dan Wabup yang akan Didukung

Pilkada Cianjur, Pemuda Pancasila Usulkan Tiga Paslon Bupati dan Wabup yang akan Didukung
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, memutuskan untuk mengusulkan tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan didukung pada Pilkada Cianjur 2020.

Ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur tersebut, yakni nomor urut 2 Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW), nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) dan nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar).

“Kenapa kami mengusulkan tiga pasangan kandidat tersebut? Karena tiga Calon Bupati-nya merupakan anggota Pemuda Pancasila dengan dibuktikan mempunyai KTA (Kartu Tanda Anggota) dan menandatangani Pakta Integritas dengan MPC PP Kabupaten Cianjur. Yaitu, Oting, Herman dan Lepi,” ujar Sekretaris MPC PP Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:Kapolri Copot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa BaratCurah Hujan Tinggi, Delapan Kampung di Sukamanah, Agrabinta Cianjur Terendam Banjir

Riksa mengatakan, keputusan tersebut diambil pada rapat koordinasi MPC PP Kabupaten Cianjur dalam rangka menentukan arah politik di Pemilukada 2020. Hadir Ketua MPC PP Kabupaten Cianjur, Endi Cahyadi dan pengurus.

“Tiga pasangan calon itu diusulkan oleh MPC PP Cianjur untuk disampaikan ke MPW PP Jawa Barat dan diputuskan oleh MPN PP. Nanti MPN melalui desk pilkada akan menentukan dukungan untuk pasangan calon siapa,” tandasnya.(tts/hyt)

0 Komentar