Surat Suara Pilkada Cianjur Mulai Dilipat, Dijadwalkan Selama Tiga Hari

Surat Suara Pilkada Cianjur Mulai Dilipat, Dijadwalkan Selama Tiga Hari
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur mulai melakukan pelipatan surat suara untuk Pilkada serentak 2020 di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM, Sabtu (14/11/2020).

Sebanyak 300 orang atau relawan dilibatkan dalam kegiatan penyortiran dan pelipatan 1,6 juta lebih surat suara untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur Selly Nurdinah menuturkan, kegiatan tersebut dijadwalkan selama tiga hari ke depan terhitung mulai Sabtu (14/11/2020) hingga Senin (16/11/2020)

Baca Juga:Jelang Debat Pilkada Cianjur 2020, Bagaimana Persiapan Empat Paslon?Pemprov Jabar dan PT SMI Tanda Tangani Perjanjian Pinjaman Daerah

Selly menambahkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, KPU tetap memerhatikan protokol kesehatan. Oleh sebab itu, KPU telah menyediakan APD berupa sarung tangan dan face shield bagi masing-masing petugas.

Di hari pertama sortir dan lipat suara ini, KPU juga memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada petugas terkait sortir dan lipat suara yang baik.

Selly berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar, ia juga menghimbau kepada petugas untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker baik saat melakukan tugas maupun dalam keadaan istirahat di luar ruangan.(rls/hyt)

0 Komentar