Sederet Fitur Menarik di Aplikasi Mamikos

Sederet Fitur Menarik di Aplikasi Mamikos
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Platform Mamikos mulai berinovasi dalam mengembangkan fitur untuk para pengguna setianya. Sederet fitur dapat dimanfaatkan tak hanya untuk para pencari kosan, melainkan para pengelola kosan.

Bagi para pencari kosan fitur yang dapat dimanfaat di antaranya Filter Fasilitas Kos, Booking Langsung, Mami-Checker, Foto 360°, dan beragam metode pembayaran.

Sedangkan, Mitra Mamikos dapat memanfaatkan fitur Manajemen Kos, Mamikos Goldplus, Paket Premium, Singgahsini, dan Mamipoin.

Baca Juga:Pemprov Jabar Tuai Prestasi dari BSSNWarga Jabar Dapat Sertifikat Tanah dari Presiden

Salah satu fitur unggulan bagi Mitra Mamikos yakni Manajemen Kos, merupakan fitur yang memudahkan Mitra Mamikos dalam memantau bisnis kos kondisi keuangan usaha kosnya.

Kemudahan lainnya, mudah mengelola booking agar tidak terjadi penumpukan pemesanan kamar kos, mudah memantau status pembayaran penyewa, sistem tagihan otomatis kepada penyewa menjelang jatuh tempo, dapat memeriksa data calon penyewa, serta syarat & ketentuan kerjasama yang jelas sejak awal.

 Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, Mamikos dapat terus bertumbuh dengan semangat yang baru.

“Pencapaian ini semua tentu berkat dukungan dari seluruh pengguna setia Mamikos, dan juga karyawan-karyawan kami yang telah mendedikasikan waktu untuk bersama-sama mengembangkan Mamikos,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/11/2020).

Anggota menyebut, tidak berhenti di listing, Mamikos berkomitmen untuk membantu Mitra Mamikos dalam mengelola kosnya dan membangun bisnis kos lancar. Sederetan rencana, baik itu inovasi produk, kerja sama, hingga perbaikan layanan terus kami tingkatkan.

“Dengan begitu, kami akan bisa mewujudkan visi kami yang lebih luas menjadi rekan bagi bisnis kos dan kehidupan anak kos yang terus berkembang, bertumbuh dan sukses bersama,” ujarnya.

Salah seorang pemilik The Kost, Rosyad Nahji (20) menyebut, bisnis kos nya setelah bergabung menjadi 98% penghuni kos. Menurutnya Mamikos memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga memudahkan bagi Muhammad Rosyad Nahji dalam mengelola kosnya.

Baca Juga:Pangdam III/Siliwangi Pastikan Pilkada di Jabar KondusifJelang MTQ Nasional 2020 Uu Datangi Peserta Asal Jawa Barat

Sedangkan Suharto (55) pemilik kos Altaf Purwosari Rejosar, memutuskan untuk bisnis kos dan bergabung sebagai Mitra mamikos setelah bekerja sebagai karyawan kontrak di berbagai perusahaan yang tidak menentu.(rls/**)

 

0 Komentar