Caravan Nippon Paint Berdikari Expo Cianjur, Konsultasi dan Ikuti Event Spin & Win

Caravan Nippon Paint Berdikari Expo Cianjur, Konsultasi dan Ikuti Event Spin & Win
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ingin konsultasi warna cat dan memiliki dinding rumah yang bermasalah. Anda bisa mendatangi langsung Caravan Nippon Paint di Berdikari Expo Cianjur. Disana juga ada  event spin and win dengan voucher yang menarik.

Sales produk konsultan Nippon Paint, Lalan menjelaskan, ada berbagai event yang menarik diantaranya belanja produk fokus Rp1,2 juta dapat produk fokus 1 kali spin and win, untuk mendapatkan hadiah menarik. Berlaku kelipatan dan maksimal 5 kali spin and win dengan belanja Rp6 juta. Jika belanja lebih dari Rp6 juta tetap dapat 5 kali spin.

“Produk fokus diantaranya weatherbond, weatherbond solareflect, spotless plus, spotless, satin-glo, elastex, vinilex silver ion,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Start dari Pendopo Bupati, Kang Dicky dan Niko Gowes 3000 KM Cianjur-AcehDua Pesepeda Cianjur Gowes 3000 km Menuju Aceh, Ini Motivasinya

Lalan menambahkan, ada juga voucher rebate untuk setiap pembelian produk fokus.”Belanja produk fokus minimal Rp600  ribu dapat 4 voucher, satu voucher nilainya Rp10 ribu jadi mendapatkan voucher Rp40 ribu. Berlaku kelipatan Rp150 ribu mendapatkan voucher 1 kali,” tuturnya.

Segera datang ke Berdikari Expo dapatkan juga konsultasi dari sales produk konsultasi Nippon Paint. “Anda bisa mendapatkan konsultasi warna cat dan juga konsultasi jika mempunyai masalah dengan dinding rumah anda,” tandasnya.(zed/hyt)

0 Komentar