Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01, Artis hingga Wapres RI Pernah Mencicipi Menunya

Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01, Artis hingga Wapres RI Pernah Mencicipi Menunya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hadir dengan konsep tradisional, Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01 menjadi pilihan pecinta kuliner dari dalam dan luar Cianjur.
Bahkan kalangan artis, menteri hingga Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin sudah mencicipi beragam menu yang ada di Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01.
Pemilik Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01, Idis Saputra mengungkapkan, pada saat kunjungan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin ke Cianjur, Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01 menjadi pilihan beliau beserta rombongannya untuk makan malam.

“Selain keluarga ada juga dari kalangan artis, mentri, dan wakil presiden pernah berkunjung bersama rombongannya, waktu itu sekitar 200 orang,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Rabu (4/11/2020).
Idis menjelaskan ada tiga menu andalan di Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01. Diantaranya Ayam Kampung, Gurame dan Ikan Nila. Masing-masing item tersebut bisa dipilih paket 2 orang, 4 orang dan 6 orang.

Paket Gurame dua orang misalkan, anda bisa mendapatkan menu diantaranya yaitu satu kastrol nasi liwet, satu ekor gurame, satu porsi tahu tempe, satu porsi karedok, satu porsi tumis kangkung, satu gelas es teh manis, satu gelas es jeruk.
Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01 juga bisa digunakan untuk kegiatan meeting atau pertemuan dengan kapasitas 100 orang. “Kami punya 14 Saung, dengan 4 saung yang ukuran besar,” tutur Idis.

Baca Juga:Positif Covid-19, 35 Santri di Cianjur Jalani Isolasi di Pondok PesantrenWarga Pagelaran Antusias Program 1.000 KM Jalan Beton

Idis menjelaskan, Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01 mempunya lahan parkir yang luas, ditambah lagi konsep saung dan kolam ikan, “Kami buka dari Pukul 09.00 WIB – 23 .00 WIB,” jelasnya.
Coming Soon di Saung Ikan Bakar Abah Rawabango 01 akan ada menu Seafood.(zed/hyt)

0 Komentar