Reses di Tanggeung Cianjur, Eddy Soeparno akan Dorong Pengaktifan Gardu Induk PLN

Reses di Tanggeung Cianjur, Eddy Soeparno akan Dorong Pengaktifan Gardu Induk PLN
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI Eddy Soeparno menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat saat menggelar reses di Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Rabu (14/10).

Salah satunya terkait dengan kualitas tegangan listrik yang belum optimal. “Dalam kegiatan tersebut banyak aduan warga tentang kelistrikan yang kondisinya memprihatinkan. Yaitu sering mengalami gangguan padam dan kualitas tegangan yang belum optimal,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah saat mendampingi Eddy Soeparno dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/10/2020).

Herlan mengatakan, dalam kegiatan reses tersebut juga hadir dari pihak PLN. Selaku Anggota DPR RI, Eddy Soeparno nantinya akan mendorong dari pusat.

Baca Juga:Laku di Pasaran, Petani Sindangasih Karangtengah Cianjur Ini Tanam Porang Sejak 2019Satnarkoba Polres Cianjur Bekuk Tiga Pengedar Narkoba

“Kita, PAN melalui Pak Eddy Soeparno akan membantu pengaktifan Gardu Induk di Kampung Bojongnangka, Desa Tanggeung, Kecamatan Tanggeung yang sudah dibangun dari 2012,” katanya.

Menurutnya, pengaktifan Gardu Induk Tanggeung sangat penting guna perbaikan kualitas tegangan di kawasan Cianjur Selatan.

“Setelah dialog, dilanjut kunjungan ke Gardu Induk PLN,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar