Usung Konsep Family Store, 3Second Kini Hadir di Cianjur

Usung Konsep Family Store, 3Second Kini Hadir di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia, 3Second kini hadir di Cianjur.

Berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, 3Second hadir dengan mengusung konsep Family Store. Koleksi fashion lengkap ditawarkan untuk pria dan wanita dewasa maupun anak-anak.

“Tidak hanya brand 3Second saja yang akan hadir, tetapi ada juga Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, Hanna Hijab dan Azizah,” ujar GM 3Second Pusat, Hendri saat grand opening, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga:Pemilih Wajib Tahu! Begini Tata Cara Pemungutan Suara di TPS Saat PandemiBanjir Masih Merendam Sejumlah Desa di Agrabinta Cianjur, Puluhan KK Dievakuasi

Hendri mengatakan, 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang di tawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas, tetapi juga keberagaman produknya.

“Lengkap banget kan, karena tidak hanya Tshirt atau jaket, juga kemeja saja. Tetapi terdapat juga pilihan fashion muslim serta berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi,” katanya.
Selama masa Grand Opening dari 3Second Family Store, ada spesial diskon Up To 50% bagi konsumen yang berbelanja langsung.

Menarik sekali bukan? kalau kamu penasaran langsung aja datangi Family Store terbaru dari 3Second di Jl. Hos Cokrominoto No.157 kota Cianjur. Jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya.(ze/hyt)

0 Komentar