Segera Meluncur, Ngojeg Cianjur

Segera Meluncur, Ngojeg Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Masyarakat Cianjur tidak lama lagi akan memiliki pilihan transportasi online, namanya Ngojeg Cianjur. Meski sudah soft launching pada 19 September 2020 oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman. Aplikasi ride-hailing lokal ini baru akan di launching 2 Oktober 2020 mendatang.

“(Aplikasi) Ngojeg Cianjur dibuat asli anak Cianjur. Kami sepakat 50 persen profit akan disumbangkan untuk anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Marketing Manager Ngojeg Cianjur, Adit kepada Cianjur Ekspres, Selasa (22/9/2020).

Diungkapkan Adit, pembuatan aplikasi Ngojeg melibatkan anak-anak Cianjur yang masih duduk di bangku sekolah.

Baca Juga:Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati-Wabup Cianjur Dilakukan TertutupKurang dari Setahun, Bripers Bangun 9 Musala di Cianjur

“Sementara ini kami bekerjasama dengan dua sekolah, yaitu SMKN 1 Cianjur dan SMK Nurul Islam,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi driver Ngojeg Cianjur, jelas Adit, bisa langsung datang ke kantor Ngojeg Cianjur di Jalan KH Abdullah Bin Nuh RT/05 RW/18 Kelurahan Pamoyanan.

“Kuotanya masih banyak, kami batasi dulu di 200 driver. Setelah launching 2 Oktober nanti bisa langsung di download aplikasi Ngojeg Cianjur di Play Store dan sudah bisa di operasionalkan,” pungkasnya.(zed/hyt)

0 Komentar