Terima B.1-KWK PKB, Lepi-Gilar Bakal Daftar Hari Pertama Pilkada Cianjur

Terima B.1-KWK PKB, Lepi-Gilar Bakal Daftar Hari Pertama Pilkada Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Usai Partai Keadilan Sejahtera, giliran Partai Kebangkitan Bangsa yang menyerahkan formulir B.1-KWK kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar).

Pasangan milenial yang diusung PKB dan PKS  tersebut dikabarkan akan mendaftar ke KPU Cianjur pada Jumat (4/9/2020) atau hari pertama pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Cianjur 2020.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli mengatakan, B.1-KWK diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP PKB, Dr.Kh. Jazilul Fawaidz di Hotel InterContinental, Bandung, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:Lantik Pengurus DPC di Cianjur, Saan Mustopa: Jadikan Herman-Tb Mulyana Pemenang di 9 Desember 2020Dongkrak Ekonomi, Pemprov Genjot Wisatawan Domestik

Sehari sebelumnya, PKS terlebih dahulu menyerahkan formulir B.1-KWK kepada Lepi-Gilar di Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu (29/8/2020).

“Hari kemarin kita di undang menghadiri kegiatan penyerahan SK dan B.1-KWK dari PKS, alhamdulillah sudah kita terima. Hari ini penyerahan B.1-KWK oleh PKB serentak,” katanya kepada cianjurekspres.net.

Ditegaskan Dedi, pasangan Lepi-Gilar secara legalitas pencalonan sudah selesai dan tinggal proses berikutnya pendaftaran. “Kita rencana memilih hari Jumat tanggal 4 September 2020,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar