Lantik Pengurus DPC di Cianjur, Saan Mustopa: Jadikan Herman-Tb Mulyana Pemenang di 9 Desember 2020

Lantik Pengurus DPC di Cianjur, Saan Mustopa: Jadikan Herman-Tb Mulyana Pemenang di 9 Desember 2020
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa melantik 22 Pengurus DPC Partai NasDem tingkat kecamatan di Cianjur, Minggu (30/8/2020).
Pelantikan tersebut dihadiri Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M), Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi serta Anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem.
“Ini menjadi momen motivasi dalam berjuang membesarkan partai dan sekarang pengurus DPC Partai NasDem di 32 kecamatan sudah lengkap,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi.
Onnie berharap kedepannya kader NasDem dapat memenangkan pasangan BHS-M pada Pilkada Cianjur 9 Desember 2020 secara terukur. Karena kemenangan BHS-M, kemenangan NasDem.
Baca Juga: Bersepeda dari Pangandaran ke Sukabumi, Saan Sempatkan Lantik Pengurus DPC NasDem di Cidaun Cianjur
Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang baru dilantik dalam rangka membesarkan NasDem dan memenangkan pasangan BHS-M di 2020 terwujud.
“Saya dengan Pak Mulyana mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kakak Onnie yang telah menitikberatkan tugas memenangkan pasangan BHS-M,” tandasnya.
Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur terendah se Jawa Barat dan kunci dari seorang kepala daerah dianggap sukses kalau mampu meningkatkan IPM.
“Jika Herman dan Tb Mulyana kelak Allah SWT menakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur 2020-2025, maka IPM dalam lima tahun harus berubah drastis,” katanya.
“Kalau ingin mewujudkan itu semua yang menjadi harapan seluruh masyarakat Cianjur, kita harus bersama-sama menjadikan Herman-Tb Mulyana menjadi pemenang pada 9 Desember 2020,” tambah Saan.(Herry Febriyanto)

0 Komentar