Dukung Gizi Seimbang untuk Anak, Danone Indonesia Luncurkan Lagu “Isi Piringku”

Dukung Gizi Seimbang untuk Anak, Danone Indonesia Luncurkan Lagu “Isi Piringku”
0 Komentar

” Oleh sebab itu, pembelajaran mengenai nutrisi seimbang pada anak perlu dilakukan sejak dini. Selain itu, tidak seimbangnya asupan nutrisi dapat mempengaruhi kekuatan sistem imun tubuh anak, hal ini menjadi semakin penting terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini,” paparnya.

Dikatakannya,  buku dan lagu “Isi Piringku 4-6 Tahun” dapat menjadi pedoman bagi orang tua untuk mengajari anak mengenai konsep makanan dan minuman yang mereka perlu konsumsi agar dapat tumbuh kembang dengan optimal.

Program “Isi Piringku 4-6 Tahun” yang diinisiasi Danone Indonesia bersama para mitra telah diterapkan di 1.487 PAUD yang berlokasi di delapan provinsi di Indonesia: Banten, Yogyakarta, NTT, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Bali, dengan total penerima manfaat sebanyak lebih dari 100.000 orang terbagi atas siswa, orang tua, dan guru PAUD. Pada tahun 2021, Danone Indonesia berencana akan memperluas cakupan program Isi Piringku menjadi 2.000 PAUD yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.(rls)

0 Komentar