HUT RI ke-75 di Tengah Pandemi Covid-19, Herman: Tetap Waspada

HUT RI ke-75 di Tengah Pandemi Covid-19, Herman: Tetap Waspada
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Pemerintah Kabupaten Cianjur melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8/2020). Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara yang digelar di Pendopo Bupati Cianjur, dipimpin langsung Plt  Bupati Cianjur, Herman Suherman dihadiri unsur Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.

“Di tengah Pandemi Covid-19, upacara HUT RI ke-75 di Cianjur tetap dilaksanakan dengan khidmat. Bukan hanya di Pendopo saja, tapi di tiap kecamatan juga sama,” kata Herman kepada wartawan.

Baca Juga:Anggota Polres Cianjur Dibacok Geng Motor saat Atur Lalu LintasDemokrat Usung Oting-Wawan, Bagaimana Nasib Koalisi? Ini Kata PKB

Herman berharap, masyarakat semakin sadar dan waspada dengan Covid-19. Terlebih di tengah momen perayaan HUT RI ke-75. Ia mengimbau tetap menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

“Terus terang saja, begitu PSBB selesai lalu masuk ke era new normal atau AKB, (kesadaran) masyarakat agak menurun. Mudah-mudahan kedepannya (kesadarannya) meningkat lagi,” pungkasnya. (Herry Febriyanto)

0 Komentar