Anggota Polres Cianjur Dibacok Geng Motor saat Atur Lalu Lintas

Anggota Polres Cianjur Dibacok Geng Motor saat Atur Lalu Lintas
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Dalmas Polres Cianjur, Briptu M Naufal Arief menjadi korban pembacokan anggota geng motor saat bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Dr. Muwardi, Minggu (16/8/2020) malam.
Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, kronologis kejadian tersebut berawal ketika di Bundaran Tugu Lampu Gentur terjadi kemacetan dan arus puncak ditutup.
“Jalan di tutup kemudian anggota juga lagi mengamankan, terus ada segerombolan geng motor mengarah ke bundaran. Karena arah ke puncak ditutup, gerombolan geng motor tersebut balik kanan, terus ada yang diamankan karena menggangu lalu lintas,” kata dia kepada wartawan di RSUD Sayang Cianjur.
Baca Juga: Kebakaran di Gang Rinjani, Sayang, Cianjur, Pemilik Rumah Dengar Ledakan Sebelum Kejadian
Tiba-tiba, lanjut Kapolres, anggota yang mengamankan di bacok menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka-luka di bagian kepala sepanjang 10 cm.
“Untuk tersangkanya sekarang lagi dicari, mudah mudahan bisa tertangkap. Kita belum bisa pastikan pakai apa. Kondisi korban sudah di jahit tadi,” katanya.
Ia mengatakan, sudah berhasil mengamankan sebanyak sembilan orang dari geng motor tersebut dan sedang dalalam pendalaman.
“Sembilan orang yang kita amankan tapi sedang pendalaman lagi. Pelakunya belum bisa kami pastikan, karena gerombolan itu banyak, tapi yang dilihat oleh korban satu orang,” pungkasnya. (Mochammad Nursidin/hyt)

0 Komentar