Sambut HUT RI ke-75, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Gelar Lomba Tangkap Ikan

Sambut HUT RI ke-75, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto Gelar Lomba Tangkap Ikan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Beragam perlombaan tradisional disuguhkan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cianjur kepada para pengunjung memperingati HUT RI ke-75.

Diantaranya, balap karung, tarik tambang, bakiak, makan martabak dan masih banyak lomba-lomba lainnya. Termasuk lomba tangkap ikan.

Manager Marketing Communication Le Eminence Hotel Puncak Ciloto M Rizki Sutrisna mengatakan, bahwa dari tahun ke tahun dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pihaknya terus berupaya untuk membuat perlombaan yang diikuti langsung oleh tamu-tamu yang menginap di hotel.

Baca Juga:Pj Sekda: Kalau Sekiranya Sulit Terapkan Protokol Kesehatan, Lebih Baik Tidak Usah ada KegiatanPenutupan Gedung Sate Diperpanjang, 40 Pegawai yang Positif Covid-19 Sudah Sembuh

“Di hari jadi Republik Indonesia yang ke 75 ini, Le Eminence mengadakan lomba tangkap ikan di sungai, dan untuk pesertanya keluarga yang kebetulan membawa anak-anak dari tamu yang menginap di hotel,” kata Rizki, Sabtu (15/8/2020).

“Sebenarnya lebih ke tradisional Game, namun untuk tangkap ikan di sungai ini agar suasana pengunjung supaya lebih menikmati suasana saat berlibur di Le Eminence,” tambahnya.

Gibran (8) tamu asal Jakarta itu mengaku senang bisa ikut bermain di perlombaan tangkap ikan yang di gelar oleh pihak management hotel tersebut.

“Meski tidak bisa menangkap ikannya, tapi saya sangat senang sekali bisa ikut main di sungai bersama teman-teman lainnya,” katanya.

Hal senada juga diutarakan, Desain (6) yang juga peserta pada lomba tangkap ikan di sungai tersebut sangat antusias sekali untuk menangkap ikan yang dilepas liarkan oleh panitia tersebut.

“Seru banget om bisa ikutan lomba nangkap ikan, nanti kalau liburan lagi saya mau mama dan papa saya ngajak lagi ke Le Eminence,” pungkasnya.(yis/*)

0 Komentar