Pj Sekda: Kalau Sekiranya Sulit Terapkan Protokol Kesehatan, Lebih Baik Tidak Usah ada Kegiatan

Pj Sekda: Kalau Sekiranya Sulit Terapkan Protokol Kesehatan, Lebih Baik Tidak Usah ada Kegiatan
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan perayaan HUT RI ke-75 jika sulit menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, peringatan HUT RI setiap 17 Agustus selalu dirayakan masyarakat dengan menggelar beragam kegiatan perlombaan.

“Pada peringatan tahun ini, kegiatan-kegiatan perayaan HUT RI yang biasa dilakukan sebaiknya di sesuaikan dengan kondisi saat ini dengan disiplin ketat menerapkan protokol kesehatan. Karena kondisi terakhir di berbagai daerah ditemukan beberapa peningkatan kasus,” ujar Cecep Alamsyah kepada cianjurekspres.net, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga:Penutupan Gedung Sate Diperpanjang, 40 Pegawai yang Positif Covid-19 Sudah Sembuh38 Orang Positif Covid-19, Gedung DPRD Jabar Bakal Ditutup Selama 14 Hari

“Kalau sekiranya sulit menerapkan protokol kesehatan, lebih baik tidak usah ada kegiatan,” tambahnya.

Khusus pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-75, ungkap Cecep, dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati Cianjur dengan peserta dibatasi.(Herry Febriyanto)

0 Komentar