Grace Patisserie Utamakan Bahan dan Kualitas

Grace Patisserie Utamakan Bahan dan Kualitas
0 Komentar

Cianjurekspres.com – Grace Patisserie menyediakan berbagai macam kue dengan menggunakan bahan kualitas terbaik, beralamatkan di Jalan Barisan Banteng  No 12 C.

Pemilik toko kue Grace, menjelaskan berbagai menu kue unggulan yang dibuat olehnya, diantaranya yaitu Lapis Keju, Red Valvet, NY Baked Cheese Cake, Mini Choux Custard.

“Disini kami menggunakan bahan kualitas terbaik, bersih, dan dalam proses pembuatannya kami menggunakan sarung tangan dan ikat kepala,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres belum lama ini.

Baca Juga:Semakin Mudah Memiliki Laptop Gaming BerkualitasBeli Motor Dapat Potongan Tenor 2 Bulan

Grace mengungkapkan, Dia memulai usaha membuat kue sejak 2007 pada saat masih kuliah, usahanya tersebut dilakukannya dirumah. “Saya membuka Grace Patisserie disini pada 2015,” tambahnya.

Sudah menjadi hobi dan pekerjaan yang menyenangkan, kata Grace, selain mencoba membuat menu baru dia juga sempat mengikuti perlombaan. “Pada 2017 juara 2 lomba Master Oleh-oleh Blue Band, saya mengirimkan sampel kue pada saat itu,” ucapnya.

Saat ini Grace Patisserie sudah mempunyai beberapa pelanggan tetap mulai dari perkantoran, bank, dan juga dinas, “Pelanggan  kami Bank Mandiri, Bank Miaga, Rumah Sakit RSUD Cianjur, dan Dinas Kesehatan, itu yang sudah biasa pesan,” tuturnya.

Grace Patisserie membuka cabang di Jakarta dan untuk saat ini pemesanannya masih secara online, untuk toko kue Grace Patisserie di Cianjur Buka Pukul 08.00 WIB – 18.00 WIB, sedangkan Minggu Pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB. (ae)

0 Komentar