Beli Motor Dapat Potongan Tenor 2 Bulan

Beli Motor Dapat Potongan Tenor 2 Bulan
Foto: Zedi Sumanjay/Cianjur Ekspres
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dealer Honda Resmi Suprajaya Motor di Jalan Raya Bandung km 3 Desa Sabandar Kecamatan karangtengah, Adakan Event dan promo HUT Kemerdekaan RI ke-75.
Marketing Suprajaya Motor, Asep Muhammad Zakaria menjelaskan, Program spesial HUT RI
Ada potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN),”Program ASN Ketika pengajuan disertakan foto atau photo copy SK,” Ucapnya kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Asep menambahkan Promo HUT Kemerdekaan RI ke-75 tidak hanya bagi ASN, ada juga untuk umum,” DP diatas 20 % dapat potongan tenor 1 bulan all unit khusus tenor 35 bulan,” tambahnya.
Sedangkan untuk Event kata Dia, mengundang secara rendom beberapa konsumen yang pernah membeli unit motor di Suprajaya Motor untuk dapat datang ke Suprajaya Motor,” Akan ada acara hiburan dan bagi-bagi hadiah souvernir bagi konsumen yang terpilih yang kami undang,” ucapnya.
Bagi yang servis motor, kata Asep,diberikan fasilitas dan juga pelayanan secara maksimal dari Suprajaya Motor,” Kami berikan fasilitas Wi-Fi gratis dan juga minuman dingin gratis,” tandasnya.(ae/**)

0 Komentar