Sambut Hari Kemerdekaan, Agung Motor Cianjur Berikan Promo Spesial

Sambut Hari Kemerdekaan, Agung Motor Cianjur Berikan Promo Spesial
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menyambut HUT RI ke 75, Dealer resmi Honda, Agung Motor Cianjur memberikan promo spesial kemerdekaan dari tanggal 1-31 Agustus. Salah satu promonya yaitu program PNS.

Seles Counter Agung Motor, Desi menjelaskan, Program PNS itu berlaku untuk semua type motor diskon tenor untuk angsuran 23 dan 29 diskon satu bulan, angsuran 35 diskon dua bulan.

“Syarat dan ketentuan berlaku diantaranya menyertakan SK dan juga surat keterangan dari instansi terkait,” jelasnya belum lama ini.

Baca Juga:Pertama di Cianjur, Catopia Cat Cafe dan PetshopGandeng JICA, Ridwan Kamil Ingin Patimban Jadi Pelabuhan Terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara

“Ada satu lagi promo kemerdekaan untuk beberapa type motor dan hanya berlaku untuk khusus angsuran 35, type Beat, Genio, Scoopy, VCX, EDV, CB 150 dan CBR 150 R,” tambahnya.

Desi mengungkapkan, Agung Motor selelu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan servis motor. ” Kami memberikan fasilitas cuci gratis, Wi-Fi, minuman dingin dan minuman panas gratis dan pembersih pewangi helm gratis,” tandasnya.(ae/*)

0 Komentar