Pertama di Cianjur, Catopia Cat Cafe dan Petshop

Pertama di Cianjur, Catopia Cat Cafe dan Petshop
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Catopia Cat Cafe Dan Petshop di Jalan Arief Rahman Hakim No 99 Kelurahan Solokpandan, menjadi Cat Cafe pertama dan satu-satunya di Cianjur.

Pemilik Catopia Cat Cafe Dan Petshop, Karini Wi menjelaskan, sebelum membuka Cat Cafe dia membuka terlebih dahulu Petshop, karena suka dan hobi pelihara kucing barulah dirinya membuat konsep Cat Cafe.

“Berawal dari dua kucing yang saya pelihara, kini di Cat Cafe ada 16 kucing dengan berbagai jenis,” ucapnya belum lama ini.

Baca Juga:Gandeng JICA, Ridwan Kamil Ingin Patimban Jadi Pelabuhan Terbaik di Indonesia dan Asia TenggaraSoft Launching Pelabuhan Patimban Jabar Bakal Dilakukan November 2020

Karini Wi menambahkan pengunjung yang datang ke Cat Cafe biasanya keluarga terutama bagi keluarga yang mempunya anak yang suka kucing.

“Kami memberikan tempat bermain khusus di lantai 2 agar keluarga bisa bersantai sambil bermain bersama kucing dengan leluasa,” tambahnya.

Biar semakin santai, Catopia Cat Cafe dan Petshop juga menyediakan beragam menu makanan serta minuman.

“Menu minuman beberapa diantaranya yaitu Tea, Iced Latte, Coklat/Susu, Soda Float, Iced Coffee. Menu makanan Roti Bakar, Nachos, Snack Waffle,” tutur Karini.

Diungkapkan Karini, pengunjung yang datang pertama masuk diberikan makanan kucing gratis, untuk selanjutnya jika masih ingin memberikan makan dikenakan harga Rp 3.500.

“Beberapa produk makanan kucing yang ada diantaranya yaitu Produk petshop Royal canin, Proplan, Equilibrio, Whiskas, Me-o, Prodiet, Feibite, Omega, Maxi, dan Bolt. Kami buka dari pukul 10.00 WIB – 19.30 WIB,”tandasnya.(ae/*)

0 Komentar