Herman dan Syarief Hasan Bertemu di Gino Feruci, Azis: Dalam Rangka Promosi Pariwisata

Herman dan Syarief Hasan Bertemu di Gino Feruci, Azis: Dalam Rangka Promosi Pariwisata
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman bertemu Wakil Ketua MPR RI sekaligus Politisi Demokrat, Sjarifuddin Hasan, Sabtu (8/8/2020) malam. Hal tersebut dibenarkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin yang ikut mendampingi Herman Suherman.

Azis yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur mengatakan, pertemuan antara Herman Suherman dengan pria yang lebih dikenal dengan nama Syarief Hasan dilakukan di Hotel Gino Feruci.

“Kunjungan Bupati Cianjur ke Hotel Gino Feruci dalam rangka promosi pariwisata. Hotel Gino Feruci salah satu hotel terbaik di Cianjur, kita berharap di masa new normal ini yang berkunjung atau yang menginap di hotel-hotel Cianjur meningkat,” jelas Azis saat di konfirmasi cianjurekspres.net, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga:Kembali Jadi Ketum Partai Gerindra, Ganjar Sebut Keputusan dan Kebijakan Prabowo Selalu Tepat SasaranIndustri Manufaktur Lesu, Pemprov Gandeng OJK

Azis mengaku, pertemuan Herman Suherman dengan Syarief Hasan hanya silaturahmi antara Plt Bupati Cianjur dengan Wakil Ketua MPR RI.

“Kebetulan keduanya mempunyai visi dan misi yang sama agar Cianjur bisa melakukan percepatan ekonomi di masa Pandemi ini,” katanya.

Saat ditanya apakah pertemuan Herman dengan Syarief Hasan membahas Pilkada 2020, Azis menegaskan keduanya berharap Pemilukada Cianjur kondusif dan memperhatikan protokol kesehatan.(Herry Febriyanto)

0 Komentar