Kembali Jadi Ketum Partai Gerindra, Ganjar Sebut Keputusan dan Kebijakan Prabowo Selalu Tepat Sasaran

Kembali Jadi Ketum Partai Gerindra, Ganjar Sebut Keputusan dan Kebijakan Prabowo Selalu Tepat Sasaran
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur sekaligus Kader Partai Gerindra, Ganjar Ramadhan menilai sudah sepantasnya Prabowo Subianto kembali menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025 karena semua keputusan dan kebijakannya selalu tepat sasaran.
Seperti diketahui, Prabowo Subianto kembali ditetapkan sebagai Ketum Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8/2020).
Baca Juga: Ganjar Siap Maju di Pilkada Cianjur, Ini Instruksi Ketua Gerindra Jabar
“Memang sudah sepantasnya dan seharusnya Pak Prabowo melanjutkan perjuangannya sebagai ketua umum karena selama ini semua keputusan, semua kebijakannya itu selalu tepat sasaran,” ujar Ganjar kepada cianjurekspres.net, Minggu (9/8/2020).
Ganjar berharap, di bawah kepemimpinan Prabowo lima tahun kedepan, Gerindra harus menjadi partai yang kuat, solid dan semakin istiqomah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan disenangi oleh banyak orang karena kebijakan partainya yang tidak merugikan siapapun.
“Intinya Samina Wa Athona, semoga Allah SWT selalu memberikan kelancaran, keselamatan , dan keberkahan dalam setiap perjuangan kita kedepan,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar