Bersepeda dari Pangandaran ke Sukabumi, Saan Sempatkan Lantik Pengurus DPC NasDem di Cidaun Cianjur

Bersepeda dari Pangandaran ke Sukabumi, Saan Sempatkan Lantik Pengurus DPC NasDem di Cidaun Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyempatkan waktu untuk melantik 10 Pengurus DPC Partai NasDem di Pantai Jayanti, Kecamatan Cidaun, Cianjur dalam agenda safari politiknya bersepeda dari Pangandaran menuju Sukabumi, Jumat (7/8/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Abdul Azis Sefudin beserta pengurus.

“Tugas DPC adalah  bekerja keras mengurus dan membuat e-KTA sampai ke tingkat desa, jangan sampai satu desa tak ada e-KTA Nasdem. Minimal satu desa ada 50 orang warga yang mempunyai e-KTA,” tegas Saan Mustopa kepada wartawan.

Baca Juga:Aster Panglima TNI Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan di Pacet CianjurTahun Depan 13 Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Dapat Anggaran Rp 200 Milliar

Diungkapkan Saan, ada dua agenda yang disampaikan dirinya dalam safari politik dengan bersepeda menyisir wilayah Jabar Selatan. Diantaranya, Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu Legislatif 2024.

“Khusus DPC Partai Nasdem Cianjur adalah bagaimana memenangkan pasangan Herman Suherman-TB Mulyana pada 9 Desember mendatang,” katanya.

Dirinya menilai, kehadiran bakal calon wakil bupati Tb Mulyana Syahrudin di acara pelantikan DPC akan membawa kemajuan bagi Cianjur Selatan.

“Semangatnya perubahan, kemajuan, dan kemaslahatan semua. Agenda selanjutnya 2024, saat ini ada enam anggota DPRD, tanpa mengurangi rasa hormat Nasdem Cianjur harus jadi pemenang nanti,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Nasdem Cianjur, Abdul Azis Saefudin mengatakan pihaknya saat ini sudah membuat sebanyak 15 ribu kartu tanda anggota elektronik.

“Saya berharap Partai Nasdem hadir mengurai masalah dan mencari solusi. Nasdem siap berperan sebagai agen perubahan,” tuturnya.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menyatakan semoga pergerakan Partai Nasdem bisa mendorong kemenangan.

Baca Juga:Komisi A: Batching Plant dalam Pengawasan Masih Beroperasi, Ada Apa?Plt Bupati Cianjur: Penyuplai Bahan Pangan Tidak Bisa Diganti

“Bagaimana cara memenangkan, tentu partai Nasdem memiliki strategi yang jitu, karena kami secara personal memiliki keterbatasan ruang dan waktu. Saya berharap kader semua bisa mengetuk semua pintu sampaikan salam kami kepada warga Cianjur semua,” katanya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar