Inter Akhiri Liga Musim Diposisi Kedua

Inter Akhiri Liga Musim Diposisi Kedua
Kemenangan 0-2 atas Atalanta diamankan di babak pertama melalui gol-gol D’Ambrosio dan Young, dengan konsistensi yang ditunjukkan, soliditas tim, serta kemampuan untuk meredam ancaman dari lawan dengan serangan terbaik di liga membuat tim asuhan Conte layak mendapat pujian di penghujung laga. (Foto; INTER.it)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Inter mengakhiri kiprah mereka di liga musim ini dengan kemenangan yang bermakna besar dan penampilan sempurna, saat mereka mengeksekusi game plan nyaris tanpa cela dan mengamankan tiga poin berkat gol-gol dari D’Ambrosio dan Young pada dini hari tadi, Nerazzurri mengakhiri liga musim ini di peringkat kedua dengan koleksi 82 poin.
Seperti dikutip melalui web resmi Inter.it, Antonio Conte  menyebut sangat bahagia dengan tim binaannya saat ini.
Bagaimana kemenangan ini dapat tercipta dan hal positif apa yang bisa menjadi bekal untuk menyongsong masa depan?
“Saya bahagia dengan apa yang tim ini peroleh, 43 poin tandang, pertahanan terbaik, dan lini serang terbaik kedua di liga, tim paling sedikit kebobolan, dan betapa apik kami menyalip tim-tim lain, namun kredit sudah selayaknya diberikan kepada para pemain dan pihak-pihak yang telah bekerja sama dengan mereka selama ini. Dengan seluruh kesulitan yang kami hadapi pada tahun ini, juga beragam cedera, saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dan raihan-raihan tersebut merupakan hal yang dapat kami banggakan, seperti 82 poin yang kami peroleh.”
82 poin, hanya terpaut satu poin dari Juventus, apakah hal tersebut membuat Anda puas karena telah memperpendek jarak atau tidak?
“Saya pikir masih terdapat jarak antara kami dan Juventus. Kami harus seimbang, tanpa menyalahkan atau bahagia berlebihan dengan diri kami sendiri. Kami telah melakukan apa yang semestinya dilakukan di liga, begitu pun dengan Coppa Italia, dan kini kami akan menatap Europa League. Kami akan mencoba untuk memberikan kesan yang baik tentang diri kami, kami harus mengakhiri tahun ini dengan cara sebaik mungkin. Saya ingin berterima kasih kepada tim profesional ini, mereka telah melakukan banyak hal berarti pada tahun ini.”
Apa yang hilang?
“Saat ini, Juventus menunjukkan bahwa mereka lebih kuat, mereka bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan. Ini akan sangat sulit karena mereka memiliki struktur yang kuat.”
Dini hari tadi, Inter berlaga dengan formasi 3-5-2 setelah menggunakan 3-4-1-2 dalam beberapa laga usai liga bergulir kembali.

0 Komentar