Inter Akhiri Liga Musim Diposisi Kedua

Inter Akhiri Liga Musim Diposisi Kedua
Kemenangan 0-2 atas Atalanta diamankan di babak pertama melalui gol-gol D’Ambrosio dan Young, dengan konsistensi yang ditunjukkan, soliditas tim, serta kemampuan untuk meredam ancaman dari lawan dengan serangan terbaik di liga membuat tim asuhan Conte layak mendapat pujian di penghujung laga. (Foto; INTER.it)
0 Komentar

Apakah hal ini dipersiapkan khusus hanya untuk laga ini atau juga sebagai persiapan untuk Europa League?
“Ketika kami mempersiapkan diri untuk laga ini, kami percaya diri atas apa yang kami tampilkan pada pertemuan sebelumnya, tentu saja dengan melupakan apa yang terjadi pada akhir laga ketika Atalanta mencetak gol penyeimbang dan hampir menang melalui tendangan penalti. Kami mempersiapkan diri untuk hari ini secara brilian, para pemain telah berkembang pesat dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya, dan hari ini mereka melakukan pergerakan tanpa bola dengan sangat baik. Tim terus menyerang, namun ada pula saatnya di mana kami sangat sabar dan penuh perhitungan saat membangun serangan. Kredit harus diberikan kepada Gasperini, yang menampilkan beberapa taktik baru pada laga ini, dan ketika Anda bermain melawan Atalanta, Anda akan mengalami kesulitan. Kami melakukan persiapan matang, dengan dan tanpa bola. Para pemain bermain dengan begitu baik dalam pertandingan ini.”
Lukaku telah mencetak 29 gol di musim ini – Anda pasti sangat gembira dengan hal tersebut. Apa yang masih bisa ia tingkatkan?
“Ia adalah seorang penyerang yang kuat, saya mengamati progresnya semenjak saya berada di Chelsea, lalu United merekrutnya. Ia tidak seperti pesepakbola pada umumnya, dan para pemain bertahan lawan pun sadar bahwa ia memiliki kecepatan layaknya seorang pemain American Football. Jika ia bisa meningkatan beberapa hal minor, maka ia bisa menjadi pemain yang sangat unik. Namun, Lautaro dan Alexis juga tampil menawan pada laga ini. Semua pemain memberikan segalanya dan saya tak bisa cukup berterima kasih akan hal tersebut.”(rls/**)

0 Komentar