Deddy Corbuzier Pamer Diamond Play Button

Deddy Corbuzier Pamer Diamond Play Button
Instgram @mastercorbuzier
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Mentalist, host sekaligus youtuber Deddy Corbuzier berhasil mendapatkan reward dari YouTube, yakni Diamond Play Button.
Melalui akun instagramnya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengunggah potretnya sedang memegang plakat dari Youtube tersebut.
Ia juga mengunggah video yang merekam Deddy dan tim miliknya saat sedang membuka bungkusan yang berisi Diamond Play Button. Tak lupa Deddy pun menuliskan ungkapan kebahagiaannya di dalam caption unggahannya. Seperti yang dikutip seperti di grid.id.
“This is #diamondplaybutton Swipe Kanan… Huru hara. Full nya langsung ke #closethedoor,” tutur Deddy.
Dirinya pun mengakui bahwa konten miliknya tidaklah semuanya mendidik dan bukanlah dari keinginan masyarakat.
“So anw… Here.. Gw mau ngomong sama Kalian semua.. Konten gw gak 100%sesuai keinginan masyarakat.. Gak 100% mendidik.. ,” lanjutnya.
Melainkan semua kontennya adalah murni dari keinginannya sendiri.
“Tapi gw tau konten gw 100% keinginan gw… Yg tujuan nya positive.. Dgn menjadi diri sendiri…,” tuturnya.
Deddy pun menambahkan dirinya pun tidak ikut-ikutan trend dari Youtuber lain yang tidak sesuai dengan keinginannya.
“Saat semua buat Prank.. I didn’t (aku enggak). Saat semua give away. I didn’t (aku enggak)… SAAT SEMUA NGOMONG jangan lupa subscribe dll.. GW GAK pernah sama sekali… (Seingat gw),” timpal mantan Kalina Ocktaranny ini.
Namun dirinya tidak mengatakan youtuber yang lain yang sering membuat settingan demi konten itu salah. Menurutnya, mereka hanya memiliki jalan sukses yang berbeda.
“Salah gak mrk yg buat konten Alay.. Prank.. Giveaway.. Setingan mobil dll? NO.. Enggak salah… Hak mereka.. Mereka mau ngelakuin nya. Senang tdk mrk? Gw ga tau.. Tapi banyak ga yg nonton.. BANGEEET.. Mrk tau pasar mrk siapa… Uang nya disana… Mereka Genius Ya udah,” papar Deddy.
Menurutnya, sukses itu bisa dicapai dengan cara kita sendiri asal itu adalah sesuatu yang kamu ahli dalam hal itu dan kamu menyukainya.
Memulai Youtube sudah sejak lama, kini Kanal Youtube Deddy Corbuzier telah mencapai lebih dari 10 juta subscribers. Evolusi pun dialami oleh Deddy Corbuzier bersama kanal miliknya.

0 Komentar