Artis Korea yang Cerdas dalam Akademik

Artis Korea yang Cerdas dalam Akademik
Internet
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Beberapa artis Korea Selatan membuktikan bahwa tak hanya prestasi dalam dunia entertainment yang dimilikinya, melainkan prestasi dalam bidang akademik. Selama duduk dibangku pendidikan mereka terus mendapatkan nilai tertinggi di kelasnya.
Tidak seperti banyak orang, ada beberapa yang beruntung yang berhasil di dunia akademis dan benar-benar menikmati dan unggul dalam seni belajar. Berikut adalah tujuh brainiacs dari industri hiburan Korea tersebut, seperti yang dikutip melalui Soompi.
Nam Ji Hyun
Pada tahun 2014, Nam Ji Hyun menerima penerimaan awal untuk menghadiri Universitas Sogang dengan jurusan psikologi dan lulus awal Februari 2020. Aktris itu juga seorang siswa bintang yang tumbuh dewasa, menempati urutan pertama di sekolah menengah. Di sekolah menengah, Nam Ji Hyun secara konsisten ditempatkan di lima siswa teratas meskipun bertindak dalam berbagai proyek sepanjang masa kecilnya.
Kim Tae Hee
Ketika Kim Tae Hee masih di sekolah menengah, dia menerima skor sempurna di setiap mata pelajaran selama tiga tahun berturut-turut, dengan mudah mendapatkan posisi teratas di kelasnya. Dalam siaran sebelumnya dari MBC setiap “Bintang Rahasia”.
Guru lama Kim Tae Hee berbagi, menurutnya konsentrasi Kim Tae Hee selama waktu kelas begitu tinggi sehingga dia akan membuat guru gugup. “Dalam keseluruhan karir saya, saya belum memiliki murid yang sempurna seperti Kim Tae Hee.”
Selain itu, Kim Tae Hee kemungkinan besar ditempatkan di 1-1,5 persen teratas di negara itu ketika ia mengambil ujian masuk perguruan tinggi, saat ia diterima di Seoul National University yang bergengsi.
Yoo In Na
Pada siaran “Heroes” SBS, Yoo In Na memamerkan sejarahnya untuk menjadi yang pertama di sekolah dan menerima nilai sempurna. Dia berkomentar, “Ketika saya di sekolah dasar, ada waktu saya menempatkan No. 1. Sampai saya di kelas empat, seperti orang lain, saya cukup pandai belajar.”
Yoo In Na melanjutkan, “Ada satu waktu ketika saya adalah satu-satunya di kelas saya yang menerima semua skor sempurna. Guru saya berkata, ‘Siapa pun yang mendapat skor sempurna, berdiri’ dan saya ingat menjadi satu-satunya orang yang berdiri. ”

0 Komentar