Artis Korea yang Cerdas dalam Akademik

Artis Korea yang Cerdas dalam Akademik
Internet
0 Komentar

Super Junior Kyuhyun
Kyuhyun telah berbagi prestasi akademisnya di berbagai siaran, terutama di “Running Man” SBS. Selama penampilannya, dia mengungkapkan bahwa dia bukan hanya siswa terbaik di sekolahnya, tetapi dia juga telah menerima banyak penghargaan di berbagai kompetisi matematika.
Dalam sebuah penampilan di “Happy Together,” KBS2, ia menjelaskan, “Saya menerima hadiah dari Kementerian Pendidikan, Sains, dan Teknologi untuk matematika. Saya cukup berbakat di sekolah. ”
Yoo Byung Jae
Pada sebuah episode “Pria Bermasalah,” Yoo Byung Jae berbagi kartu laporan masa lalunya. MC Jun Hyun Moo memperkenalkannya dengan mengatakan, selama sekolah dia adalah siswa terbaik di sekolahnya dan menerima nilai matematika yang sempurna pada ujian masuk perguruan tinggi.
Setelah menghadiri Universitas Sogang untuk studi komunikasi dan media, ia memulai debutnya sebagai penulis skenario.
“Saya tidak selalu mendapat tempat pertama, tetapi kadang-kadang saya lakukan. Namun, saya selalu berada di posisi 10 besar. ”
Im Siwan
Pada sebuah episode KBS2 “1 vs 100,” Im Siwan mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami posisi teratas di kelasnya sebelumnya.
“Saya menempatkan pertama di kelas saya dan kelas saya, dan saya adalah wakil presiden di sekolah menengah dan sekolah menengah.” Bintang itu melanjutkan, “Ketika saya masih di sekolah menengah, saya belajar dengan sungguh-sungguh berpikir bahwa saya bisa berhenti begitu masuk universitas. Namun, begitu saya masuk universitas, saya harus belajar lebih banyak lagi. ”
Kim So Hyun
Seperti Nam Ji Hyun, meskipun menjadi aktris cilik, Kim So Hyun sebelumnya mengungkapkan bahwa dia unggul di seluruh sekolah. Pada sebuah episode “Strong Heart” pada 2012, aktris tersebut berbagi, “Saya menempatkan pertama kali di kelas empat,” mengeluarkan kartu laporan baru-baru ini.
Di kartu laporan, ia memamerkan skor mengesankannya 91,5 dalam bahasa, 87,4 dalam matematika, dan 92,7 dalam sains. Kim So Hyun berkomentar, “Ini adalah nilai yang saya dapatkan dari belajar dengan rajin saat syuting. Kali ini, saya melewatkan tes karena saya sedang syuting drama “I Miss You.” Saya tipe orang yang belajar sangat keras begitu saya mulai. “(net/**)

0 Komentar