Serentak se Jabar, PDIP Bagikan Sembako untuk 5.000 KK di Cianjur

Serentak se Jabar, PDIP Bagikan Sembako untuk 5.000 KK di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Cianjur berbagi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 5.000 paket sembako akan dibagikan kepada 5.000 Kepala Keluarga (KK) di seluruh kecamatan di Kabupaten Cianjur.

“Ini serentak pada 15 Mei sekarang se-Jabar, maka wajib bagi kami untuk membantu warga, dan untuk Cianjur sebanyak 5.000 paket sembako,” kata Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga:Makan BersamaBisnis Pariwisata Jabar Anjlok, Puluhan Ribu Pekerja Dirumahkan

Ia mengungkapkan, sebelumnya pihaknya juga sudah membagikan masker dan handsanitizer. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Nantinya akan dibagikan ke setiap kecamatan, rencana besok akan mulai disalurkan, semoga ini membantu meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Diah Pitaloka mengatakan, bantuan paket sembako inilah yang dibutuhkan warga. Pasalnya, kondisi ekonomi saat ini membuat beban rakyat makin berat.

“Silih asah silih asuh, semuanya saling. Dan semoga dengan ini dapat membantu meringankan beban-beban masyarakat khususnya yang terdampak,” harapnya.

Ia menambahkan, dalam acara simbolis Pembagian Paket Sembako Hari Raya Idul Fitri tersebut pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah terkait social dan phisycal distancing.(Rida R Azizah/*)

0 Komentar