Kenakan Jaket Hitam Plus Masker, Kang Lepi Sambangi Posko Covid-19 Cianjur

Kenakan Jaket Hitam Plus Masker, Kang Lepi Sambangi Posko Covid-19 Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Kabupaten Cianjur terus berdatangan dari berbagai pihak. Sebagai garda terakhir, tentunya bantuan tersebut sangat penting demi keamanan perawat maupun dokter dalam menangani pasien Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bakal Calon Bupati Cianjur Lepi Ali Firmansyah, Selasa (21/4/2020). Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur tersebut menyerahkan bantuan APD bagi tenaga medis RSUD Pagelaran.

Bantuan pun diterima langsung Direktur Utama RSUD Pagelaran dr. Awie Darwizar di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Komplek Pendopo Bupati Cianjur.

Baca Juga:Update Covid-19 Cianjur: Jumlah ODP dan PDP Kembali BertambahMasuk Gang, Panggul Sembako, Baguna PDIP Bantu Korban Banjir Cianjur

“APD kami sumbangkan kepada petugas medis, yang menjadi garda terakhir melawan Covid-19,” tandas Kang Lepi yang datang ke Posko mengenakan Jaket Hitam dipadukan jeans biru plus mengenakan masker dan sarung tangan.

Tidak hanya ke rumah sakit, pria yang akrab dikenal dengan Salam L (Lepi) itu, rencananya juga membagikan APD untuk Puskesmas di Kabupaten Cianjur.

“Mari bersama-sama melawan Covid-19, dengan memaksimalkan ikhtiar sesuai anjuran pemerintah dan ahli kesehatan,” papar Lepi.

Dirinya mengajak masyarakat Cianjur untuk tetap gotong royong melawan Covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur dan saling membantu warga yang terdampak ekonomi.

“Mari kita bersama- sama berdoa Mudah-mudahan, wabah Korona ini segera berakhir, amin,” tutur Lepi.(Herry Febriyanto)

0 Komentar