Yayasan BKR Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Misbar di Perbatasan Cianjur Selatan

Yayasan BKR Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Misbar di Perbatasan Cianjur Selatan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Yayasan Bakti Ka Rakyat (BKR) menyalurkan bantuan sembako kepada sekitar 800 kepala keluarga di wilayah Cianjur Selatan.
Pembina Yayasan BKR Cianjur, Rustam Effendi mengatakan, total bantuan sembako yang diberikan berupa beras 2 ton, Mie Instan 50 dus dan Masker 2000 pcs.
“Bantuan ini hasil donasi para donatur, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang masuk dalam kategori warga miskin baru (misbar) akibat dampak Covid-19,” ujar Rustam kepada cianjurekspres.net, Senin (20/4/2020).
Diungkapkannya, bantuan sembako tersebut disalurkan kepada warga yang tinggal di daerah perbatasan. Seperti di Rest Arena Kecamatan Naringgul (Pos Pemeriksaan) yang diserahkan kepada Camat, tokoh dan perwakilan masyarakat.
Lalu Pos Pemeriksaan di Desa Cisaranten, Kecamatan Cikadu diterima oleh perwakilan kecamatan dan Banpol serta Desa Sukapura. Termasuk Desa Batulawang dan Girijaya Kecamatan Cibinong.
“Masih ada enam kecamatan lagi yang rencananya kedepan kita salurkan bantuan serupa. Diantaranya Kadupandak dan Agrabinta yang berbatasan dengan Sukabumi. Lalu sisanya untuk masyarakat terdampak di Leles, Cijati dan lainnya. Termasuk kita akan monitor UKM binaan kami,” papar Rustam.(Herry Febriyanto)

0 Komentar