Laka di Gekbrong Sabtu Dinihari, Empat Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya

Laka di Gekbrong Sabtu Dinihari, Empat Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologisnya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (18/4/2020) dinihari.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama saat di konfirmasi mengatakan, laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kronologis kecelakaan berawal, saat kendaraan truk Tronton Box Nissan Nopol B 9457 YN yang dikemudikan Iwan Setiawan melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur ketika menempuh jalan lurus menurun berpindah jalur ke kanan jalan, diduga akibat rem tidak berfungsi dan tabrakan dengan Truck Hino Lost Bak F 9761 FD yang dikemudikan Andriyana yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga:Diundurnya Pilkada 2020 dan Dampaknya Bagi Balon Kepala Daerah Cianjur?KNPI Cianjur Siap Data Warga yang Belum Terima Bantuan Dampak Covid-19

“Truk Hino lost bak terdorong ke belakang dan menabrak pagar rumah, serta dua orang yang berada di bahu jalan sebelah kanan bernama Pilah dan Rian Dika Hendrawan,” kata Ricky.

Akibat kejadian tersebut, ungkap Ricky, dua pengemudi truk dan satu warga yang berada di bahu jalan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta 1 orang lagi meninggal dunia di rumah sakit.

“Dua kendaraan dan empat unit rumah rusak. Sekarang masih buka tutup,” tandas Kasatlantas saat dikonfirmasi cianjurekspres.net terkait kondisi arus lalin di ruas jalan Cianjur-Sukabumi.(Herry Febriyanto)

0 Komentar