Kolaborasi Sapma PP, GMD dan Gercep Bagi-bagi Sembako ke Warga TPA Pasir Sembung Cianjur

Kolaborasi Sapma PP, GMD dan Gercep Bagi-bagi Sembako ke Warga TPA Pasir Sembung Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepedulian terhadap warga kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19 terus dilakukan berbagai elemen masyarakat.
Seperti kolaborasi Sapma Pemuda Pancasila, Gerakan Mengajar Desa dan Gerakan Cianjur Empati yang membagikan sembako kepada warga di lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Pasir Sembung, Cilaku, Jumat (17/4/2020).
“Kami bersama Gercep dan GMD berkolaborasi menyalurkan bantuan sembako yang merupakan hasil donasi masyarakat Cianjur dan para donatur di TPA Pasir Sembung Cilaku. Bantuan berupa beras, minyak goreng, makanan ringan, kurma dan abon. Termasuk pembagian masker serta selebaran cara mencegah virus Covid-19,” tandas Plt Ketua Sapma PP Cianjur, Buana Pijar Faghfirly kepada cianjurekspres.net.
Hal senada diutarakan CEO Gerakan Mengajar Desa, Gardian Muhammad. Dijelaskannya, kegiatan di TPA Pasir Sembung merupakan kolaborasi antara Gerakan Cianjur Empati, SAPMA PP Cianjur dan Gerakan Mengajar Desa.
” Kegiatan ini murni kepedulian masyarakat Cianjur untuk memberikan sumbangan donasi berupa sembako yang didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak secara ekonomi akibat Covid-19,” katanya.
Diungkapkannya, total sebanyak 80 paket sembako dibagikan ke warga di TPA Pasir Sembung berisi beras dan bahan pokok lainnya.
“Kami juga melaksanakan di hari sebelumnya dengan jumlah yang sama. Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, karena kegiatan roda perekonomian menjadi terdampak,” tutur Gardian.
Dirinya berharap, semoga lebih banyak masyarakat yang teredukasi bahwa Covid-19 ini sangat berbahaya dan harus menerapkan Perilaku Hidup dan Sehat.
“Saya juga ingin mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Kang Garut, Kang Buana, dan pihak Gerakan Cianjur empati yang sangat luar biasa dalam memanage amanah berupa donasi yang didistribusikan kepada masyarakat miskin. Kegiatan ini murni gerakan masyarakat. Tidak mengandung unsur politik dan lain-lain,” papar Gardian.(Herry Febriyanto)

0 Komentar