Peduli Sesama, Bikers Cosanostra Cianjur Bagi-bagi Sembako

Peduli Sesama, Bikers Cosanostra Cianjur Bagi-bagi Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Peduli sesama di tengah Pandemi Covid-19, ditunjukkan beragam elemen masyarakat. Tidak ketinggalan Komunitas Bikers Cosanostra Motorcycle Club Indonesia (CNMC) Region Cianjur yang ikut meringankan beban warga tidak mampu dengan membagikan sembako, Minggu (12/4/2020).

Mereka membagikan sembako kepada fakir miskin, pemulung dan ojek pangkalan.

“Artinya dalam hal ini CN hadir ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini, dengan cara ya membagikan sembako dan agar mentaati peraturan yang ditetapkannpemerintah untuk memtus mata rantai virus ini,” ujar Ketua CNMC Region Cianjur, Deni Zaelani.

Pria yang akrab disapa Capo Kuden itu mengatakan, dengan berbagi kepada sesama bisa meringankan para penerima sembako tersebut yang saat ini memang sedang membutuhkan.

Baca Juga:Dampak Covid-19 di Cianjur, 6 Hotel Tutup, Lainnya Rumahkan KaryawanTolak Jenazah Pasien Covid-19, Sanksi Pidana Menanti

“Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada sesama dengan tujuan bisa meringkan beban mereka meskipun hanya berupa sembako,” imbuhnya.

Dirinya bersama member Cosanostra berharap, pandemi Covid-19 bisa cepat selesai agar semua masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan Cosanostra bisa memberikan berkah kepada semuanya dan saya berharap pandemi ini bisa cepat selesai agar semuanya bisa beraktifitas seperti biasa,” tandas Member Cosanostra, Roni yang diamini Capo Kuden.(Herry Febriyanto)

0 Komentar