Fraksi Gerindra ke Pemkab Cianjur: Ekspose Renstra Penanganan Covid-19 ke DPRD

Fraksi Gerindra ke Pemkab Cianjur: Ekspose Renstra Penanganan Covid-19 ke DPRD
ilustrasi.net
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Fraksi Partai Gerindra meminta Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk melakukan ekspose rencana strategis penanganan virus Korona (Covid-19) beserta rencana darurat.
“Harus disampaikan juga status pandemik Korona, laporan perkembangan dan informasi terbarunya secara berkala ke dewan,” ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto kepada cianjurekspres.net, Sabtu (28/3/2020).
Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar DPRD bisa membantu legitimasi recofusing dan realokasi APBD. Prasetyo mengatakan, rapat pembahasannya nanti bisa secara virtual melalui video conference.
“Kami juga meminta Plt Bupati Cianjur berani membekukan semua jenis anggaran pertemuan teknis, seminar, rapat kerja, bimtek dan sosialiasi termasuk didalamnya kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) untuk dialokasikan dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.
“Termasuk menghentikan proyek-proyek infrastruktur agar ditunda tahun depan. Kecuali yang terkait dengan bidang kesehatan, pendidikan dan pertanian,” sambung Prasetyo.(Herry Febriyanto)

0 Komentar