Kebakaran Hanguskan Kios Burung Milik Warga di Cianjur

Kebakaran Hanguskan Kios Burung Milik Warga di Cianjur
Sebuah kios burung yang berlokasi dipinggir Jalan Aria Cikondang, Kelurahan Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur hangus terbakar, Rabu (11/3/2020) malam.(Mochammad Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah kios burung milik warga yang berlokasi dipinggir Jalan Aria Cikondang, Kelurahan Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur hangus terbakar, Rabu (11/3/2020) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Kabag Ops Polres Cianjur, Kompol Warsito di lokasi kejadian mengatakan, penyebab kebakaran untuk sementara diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.
“Diduga berasal dari kabel, katanya kan ada ayam kecil yang dikasih penghangat. Kemungkinan dari kabel itu,” katanya.
Beruntung kata Warsito, kejadian tersebut diketahui Anggota Polsek Cianjur Kota yang sedang patroli dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk memadamkan api.
“Kebetulan Anggota Polsek Cianjur Kota sedang patroli, melihat ada api langsung kontek di pesawat radio. Saya langsung telepon Kepala Pemadam Kebakaran dan alhamdulillah 10 menit sudah bisa dipadamkan. Tidak ada korban jiwa, hanya informasi dair pemiliknya ayam dengan burung sekitar 20 ekor. Kerugiannya mohon maaf belum tahu,” katanya.(*)

0 Komentar