Tiga Sayap Gerindra Siap Menangi Pilkada Cianjur, Ini Calon yang Harus Diusung

Tiga Sayap Gerindra Siap Menangi Pilkada Cianjur, Ini Calon yang Harus Diusung
Tiga sayap Partai Gerindra menegaskan siap memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur. Diantaranya, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Tiga sayap Partai Gerindra menegaskan siap memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur. Sosok calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung, harus mampu mengatasi permasalahan yang terjadi di Cianjur saat ini.
Ketiga sayap partai besutan Prabowo Subianto tersebut, yakni Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA).
“Kami berkomitmen bersatu memenangkan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra,” tandas Ketua Pengurus Cabang Tidar Kabupaten Cianjur, Irfan Aulia Budiman dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Minggu (8/3/2020).
Bahkan menurut Irfan, kemenangan Partai Gerindra di momentum Pilkada Cianjur 2020 bagi ketiga sayap tersebut merupakan harga mati.
Sehingga dirinya berharap, sosok atau figur calon bupati dan wakil bupati usungan Partai Gerindra harus mampu mengatasi problematika yang terjadi di Kabupaten Cianjur hari ini.
“Banyak hal yang harus dibenahi oleh Pemkab Cianjur kedepan. Apalagi mengingat Kabupaten Cianjur ini, Indeks Pembangunan Manusia (IPM)-nya terendah se Jawa barat,” ujar Irfan.
Belum lagi, lanjut Irfan, masalah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, infrastruktur dan banyak hal-hal sangat krusial yang harus segera dibenahi kedepan.(*)

0 Komentar