Doyan Telur Gulung? Cobain Dulu Tulung Raden Khas Indobyme

Doyan Telur Gulung? Cobain Dulu Tulung Raden Khas Indobyme
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Doyan telur gulung? Jajanan jadul ini kembali populer di jaman anak muda sekarang. Dulu, telur gulung hanya ditemukan di sekolah-sekolah.

Telur yang dikocok hingga berbuih lalu digoreng di minyak yang panas. Penjual biasa menggulung telur dengan satuan lidi yang berisi gulungan tapioka atau orang Sunda biasa menyebutnya aci.

Tahukah kamu, telur gulung tidak melulu berbahan telur dan tapioka (aci) saja, namun Tulung Raden (Telur Gulung Rasa Modern) oleh Indobyme menawarkan telur gulung dengan varian sosis, bihun, udang,suki dan aneka seafood lainnya.

Baca Juga:Berkas Perkara P-21, Kanwil DJP Jabar Serahkan Tersangka S ke KejatiCianjur Masuk Kategori Tinggi Indeks Kerawanan Pemilu

“Kalau yang biasa kita temui di jalanan, cilor (telur gulung) itu cuma pakai aci atau bihun kan. Ya kami coba aja pake varian baru. Kan cocok dan enak juga,” kata pemilik Indobyme, Sharah Fahyuni, kepada cianjurekspres.net, belum lama ini.

Tampilannya memikat dengan pelengkap bumbu yang beragam. Bahan utama tetap menggunakan telur. Indobyme sendiri merupakan label makanan di Cianjur yang menjual aneka kuliner atau jajanan masa kini.

Beberapa item terbaru yang dinamai oleh Indobyme di antaranya, Tulung (telur gulung) Suki, Tulung Sosis, Tulung Suki Chikuwa, Tulung Bihun, Tulung Cilok, Tulung Suki Fish Roll, serta Tulung Crabs.

Di Indobyme, pemesanan juga dapat dilakukan secara online dan gratis ongkir untuk wilayah Cianjur perkotaan.

Sementara, salah satu pelanggan setia Indobyme, Della Denazwa (24) mengatakan, baru kali ini ia menemukan jajanan populer satu ini dengan varian suki dan crabsteak di Cianjur.

“Biasanya kalau cilor itu kan pakai bihun atau enggak aci, pertama ada langsung aku cobain sepulang kerja. Unik lah, harusnya dibuat lebih banyak menu lagi nih pasti tambah rame lagi yang nyobain,” ujarnya.

Selain itu, temannya yang ikut mencoba terobosan kuliner baru ini, Medina Arafah (23) mengaku tak tanggung-tanggung membeli beberapa varian untuk mencobanya.

Baca Juga:Dialog dengan PPL, Budhy Setiawan akan Bantu Alsintan ke Petani CianjurPlt Bupati Cianjur Digugat Ketua Karang Taruna Terpilih

“Mau langsung nyoba satu-satu yang sosis, suki sama crabsteaknya langsung. Enak ini mah, sausnya juga dibuat sendiri katanya, gak kaya biasanya,”ucapnya.(*)

0 Komentar