Warga Kaget Kantor Setda Cianjur Pindah ke Pasir Sembung Cilaku

Warga Kaget Kantor Setda Cianjur Pindah ke Pasir Sembung Cilaku
0 Komentar

CIANJUR – Kepindahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur ke Gedung Akademi Negeri Cianjur (Aknec) di Kampung Pasir Sembubg, Kecamatan Cilaku sempat membuat kaget warga sekitar. Pasalnya gedung tersebut sudah lama tidak dihuni.

Seperti yang diutarakan Yusuf Nandar (30) warga sekitar. Dirinya mengaku kaget saat gedung bekas Aknec tersebut dijadikan Kantor Setda Kabupaten Cianjur.

Bahkan, sepekan ini Yusuf juga ikut membantu para pegawai untuk membersihkan kaca-kaca di gedung Aknec.

Baca Juga:Sarapan Bareng, Wilman Sebut Kebetulan, Lepi: Ngobrol Seputar KulinerKementan Diingatkan untuk Transparan Terkait Penerbitan RIPH Bawang Putih

“Awalnya karena saya lihat banner yang di atas, dan banyak mobil yang parkir di gedung itu, udah lama banget gedungnya bertahun-tahun kosong. Saya juga sama warga setempat bantu-bantu buat bersihin kaca, karena kebetulan dari mereka juga butuh petugas kebersihan dan keamanan tambahan,” katanya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (15/2/2020).

Tidak hanya itu, ungkap Yusuf, warga pun juga mengusukan adanya kantin di gedung tersebut sebagai tempat makan para pegawai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasubbag Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Setda Kabupaten Cianjur, Dudah Hamidah mengatakan, perpindahan Kantor Setda Cianjur baru berjalan kurang lebih sepekan.

Dudah menerangkan, saat ini sedang dilakukan renovasi terhadap gedung yang lama  di halaman komplek pendopo tersebut.(rid/hyt)

0 Komentar