Dadan Supardan Kembalikan Formulir Balon ke Demokrat

Dadan Supardan Kembalikan Formulir Balon ke Demokrat
Dadan Supardan saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Dadan Supardan mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur ke Partai Demokrat di Pilkada 2020, cukup menarik.
Pasalnya Dadan sendiri dikabarkan akan maju melalui jalur perseorangan (independen), berpasangan dengan Irvan Helmi Khadafi atau disingkat DA’I.
Saat ditanya apakah akan maju dari partai politik atau independen, Dadan belum bisa memutuskan. “Kita lihat dinamikanya, maju dari parpol atau independen,” jawab Dadan dalam sesi konferensi pers dengan wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Rabu (5/2/2020).
Diberitakan sebelumnya, Dadan Supardan mengaku memiliki kesamaan visi dan misi dengan Irvan Helmi Khadafi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Cianjur.
“Pendekatan dulu, insyaallah berjalan karena beliau punya visi dan misi relatif sama dengan visi misi saya. Kita sisihkan perbedaan, kita besarkan persamaan,” ujar Dadan saat dikonfirmasi cianjurekspres.net melalui sambungan telepon, Sabtu (18/1/2020) lalu.(hyt)

0 Komentar