Hengky: Pentingnya Menjaga Kesehatan

Hengky: Pentingnya Menjaga Kesehatan
selaku Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadir dalam kemeriahan Indahnya Berbagi bersama ribuan warga.(dok)
0 Komentar

BANDUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melakukan gerakan edukasi sehat, melalui kampanye ‘Indahnya Berbagi; bersama Le Minerale di 16 Kecamatan Kabupaten Bandung, Minggu (26/1/2020).
informasi yang diterima, ada 16 ribu peserta telah megingkuti kegiatan Indahnya berbagi. Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyebut acara ‘Indahnya Berbagi’ Bandung Barat, merupakan salah satu program inisiasi Pemkab Bandung Barat sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada peningkatan bidang ekonomi dan kesehatan masyarakat.
Kegiatan Indahnya Berbagi tahun ini meliputi beberapa kegiatan edukasi kesehatan yakni Senam Sehat, Jalan Santai, Bakti Sosial, Bazaar UMKM, Bantuan Gizi Balita Stunting dan Dongeng Edukasi.
“Semoga kegiatan ini bisa membantu warga yang membutuhkan terutama dalam pelayanan kesehatan maupun hal yang lainnya,” ujar Hengky dalam berita yang diterima.
Kegiatan yang di dukung Le Minerale tersebut, memberikan berbagai edukasi pentingnya mengkonsumsi air putih dalam sehari-hari.
“Tubuh butuh kandungan mineral, namun tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri. Mengkonsumsi air mineral yang mengandung mineral alami, merupakan langkah awal yang mudah bagi masyarakat untuk hidup lebih sehat,” ucap Hengky.
Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale, Dolphin Siregar menyebut, melalui kegiatan ini, Le Minerale bersama pemerintah daerah turut menyosialisasikan dan mewujudkan program pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bandung Barat.
“Melihat bahwa kegiatan Indahnya Berbagi ini sejalan dengan visi misi Le Minerale, kami berharap kegiatan ini menjadi saluran komunikasi terbaik, terhadap pelayanan dan edukasi kesehatan bagi warga Bandung Barat,” tuturnya.
Selain berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, melakukan pengecekan kondisi tubuh secara berkala, serta rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas adalah salah satu cara yang mudah untuk lancar beraktivitas sepanjang hari.
“Komitmen Le Minerale diwujudkan dengan terus memberikan dukungan pada setiap kegiatan positif bagi masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” pungkasnya.(nik)

0 Komentar