Ini Gaya Kang Asob Temui Warga di Cugenang Cianjur

Ini Gaya Kang Asob saat Temui Warga di Cugenang Cianjur
Mengenakan kaos dipadu celana panjang warna cream dan sepatu kets serta topi, Kang Asob sapaan akrab Ade Sobari dengan santainya duduk lesehan di kandang domba milik salah seorang warga di Kampung Neglasari, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur jalur independen, Ade Sobari mulai turun ke bawah menemui langsung masyarakat untuk bersilaturahmi dan menggalang dukungan di Pilkada 2020.
Mengenakan kaos dipadu celana panjang warna cream dan sepatu kets serta topi, Kang Asob sapaan akrab Ade Sobari dengan santainya duduk lesehan di kandang domba milik salah seorang warga di Kampung Neglasari, Desa Wangunjaya, Kecamatan Cugenang.
Selain berilaturahmi, Kang Asob juga mendengar aspirasi petani dan peternak domba. Salah satunya, banyak program bagus dari pemerintah tetapi warga di perkampungan kebingungan untuk menggunakannnya.
“Mereka ada kendala, ketika ada bantuan KIS dan KIP, karena ketidaktahuannya tidak bisa menggunakannya dan mereka benar-benar butuh pendampingan,” katanya kepada cianjurekspres.net, Jumat (17/1/2020).
Baca Juga: Sah, Ini Sosok Pendamping Kang Toha di Pilkada Cianjur 2020
Soal gaya sosialisasi yang berbeda, Kang Asob mengaku tidak perlu mewah dan lebih dihargai ketika datang langsung menyapa warga.
“Gaya saya berbeda, tidak perlu mewah, justru saya datang ke tempat seperti itu lebih dihargai ketimbang dipanggil,” tuturnya.
Bahkan tidak perlu ditawarkan, lanjut Kang Asob, warga sendiri yang dengan ikhlas memberikan dukungan kepada dirinya.
“Saya sudah mulai membuka kembali kantong suara, sambil penginputan data terus dilakukan,” ujarnya.
Seperti diketahui, Kang Asob maju mencalonkan di Pilkada Cianjur 2020 mendampingi Muhammad Toha melalui jalur perseorangan didukung enam partai yang tergabung di dalam Parpol Non Parlemen.(hyt)

0 Komentar