Kemana Suara ASN akan Berlabuh?

Kemana Suara ASN akan Berlabuh?
0 Komentar

Menurutnya, publik juga menilai bahwa Oting ZM adalah sosok birokrat yang dianggap paling tepat dan mumpuni karena memiliki potensi menang cukup besar dalam kontestasi pilkada nanti.

” Bahkan kemunculannya diyakini akan menggerus suara pemilih incumbent dikalangan ASN, karena  Oting ZM ini memiliki jaringan dan pengaruh yang  kuat di kalangan ASN,” ujarnya.

Yana melihat, Kelebihan Oting ZM yang lain mempunyai daya dukung kuat dari kalangan pegiat LSM, organisasi kepemudaan dan ormas.

Baca Juga:Jelang Tahun Baru, Okupansi Le Eminence Hotel Naik 50 PersenSayembara Desain Jersey Ketiga Persib, Dari Bobotoh untuk Bobotoh

“Karena beliau selama ini dianggap sebagai figur yang cukup bersih dan satu-satunya pioner birokrat yang berani bersebrangan dan melakukan perlawanan terbuka terhadap hegemoni kekuasaan dinasti politik. Ini kemudian menempatkannya sebagai “pihak yang teraniaya” ketika rezim dinasti berkuasa,” katanya.

Yana yakin Oting akan menjadi rival terkuat bagi calon manapun termasuk incumbent di Pilkada Cianjur 2020 jika perjalanannya mulus sampai benar-benar tampil sebagai calon.(hyt)

0 Komentar