Jelang Tahun Baru, Okupansi Le Eminence Hotel Naik 50 Persen

Jelang Tahun Baru, Okupansi Le Eminence Hotel Naik 50 Persen
0 Komentar

CIPANAS– Tingkat kunjungan (Okupansi)  Le Eminence Hotel Puncak Ciloto pertengahan November 2019 meningkat 50 persen. 

Meningkatnya okupansi jelas Manager Marcom Comunication Le Eminence Hotel Ciloto, Muhamad Rizki Sutrisna, karena mulai banyak tamu-tamu yang akan menginap jelang liburan tahun baru 2020.

“Tamu-tamu ke Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, mulai ada peningkatan 50 persen. Sebelumnya hanya terisi 150 kamar, kini bisa mencapai 200 hingga 250 kamar,” kata Rizki, Senin (18/11/2019).

Baca Juga:Sayembara Desain Jersey Ketiga Persib, Dari Bobotoh untuk BobotohMiris! Anak Usia 2-11 Tahun di Indonesia Bebas Akses Video Game

Rizki mengatakan, tamu-tamu yang datang kebanyakan tamu lokal dari Jakarta dan sekitarnya. Bagi para tamu yang akan menginap di Le Eminence, khusus di akhir tahun mendapatkan berbagai macam hadiah dan juga promo harga menginap.

“Khusus untuk akhir tahun atau di tahun baru nanti, kami menyiapkan beragam hadiah yang menarik bahkan potongan harga yang cukup besar,” kataya.

Menurutnya, Le Eminence merupakan hotel bintang lima dengan berbagai perlengkapan mulai dari kolam renang yang memiliki view langsung ke Gunung Gede Pangrango, Spa, Live musik, Restorant, dan juga ada Cafe Terrarium di lantai 18 juga langsung bisa memandang alam yang sangat sejuk.(yis/hyt)

0 Komentar