Oting Ngaku Didorong Tiga Parpol Nyabup Cianjur

Oting Ngaku Didorong Tiga Parpol Nyabup Cianjur
Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Cianjur, Oting Zaenal Muttaqin.
0 Komentar

CIANJUR– Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur,  H Oting Zaenal Muttaqin mengaku tiga partai mendorongnya untuk maju di Pilkada Cianjur 2020.

Oting bahkan mengungkapkan sampai meminta izin kepada keluarga dan istikharah kepada partai politik apakah pilihannya sudah benar.

Menurutnya, tak mudah menjadi pemimpin Cianjur ke depan. Pasalnya warga menuntut harus ada perubahan dari baik menjadi lebih baik lagi. Terutama kesejahteraan warga di wilayah selatan.

Baca Juga:Plt Bupati dan Mantan Sekda Cianjur Ambil Formulir Cabup ke GerindraPasca Bom Medan, Pengamat: Data Ulang Driver Ojol

“Pemimpin itu harus membuat perubahan seperti adanya kenaikan kesejahteraan di wilayah selatan, bicara hal itu saya teringat dengan program kehidupan BUMDes karena disitu tumpuan masyarakat, program peningkatan BUMDes cukup baik,” kata Oting ditemui di kantor Dinas Pendidikan, Rabu (13/11/2019).

Oting mengatakan, maju atau tidak dirinya di Pilkada Cianjur tergantung ke masyarakat. “Saya tergantung ada yang minta, kalau orang mau dan diminta itu beda, kalau diminta harus bisa melebur diri dengan orang yang memintanya,” katanya.

Selain partai politik, tegas Oting, anggota dewan juga datang ke dirinya untuk maju di Pilkada Cianjur.

“Saya selalu bilang mau meminta izin dulu kepada keluarga, jika warga Cianjur meminta,” kata Mantan Sekda Cianjur itu.(yis/hyt)

0 Komentar