Plt Bupati dan Mantan Sekda Cianjur Ambil Formulir Cabup ke Gerindra

Plt Bupati dan Mantan Sekda Cianjur Ambil Formulir Cabup ke Gerindra
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman dan Mantan Sekretaris Daerah yang saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur Oting Zaenal Muttaqin mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di Pilkada 2020 ke Partai Gerindra.

“Jadi, pasca kita umumkan bahwa DPC Partai Gerindra akan menutup pendaftaran bupati. Pada Selasa (12/11) kemarin tepatnya pukul 15.00 Wib Plt Kadisdik Cianjur H Oting meminta untuk diantarkan form pendaftaran calon bupati. Dan pagi tadi  pukul 09.00 Wib orangnya Plt Bupati Herman Suherman pun mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra,” kata Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,   Asep Ruhiyat, Rabu (13/11/2019).

Asep mengatakan untuk mengambil formulir memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun saat pengembaliannya harus diserahkan oleh yang bersangkutan langsung.

Baca Juga:Pasca Bom Medan, Pengamat: Data Ulang Driver OjolDriver Ojol Khawatir Kena Imbas Bom Bunuh Diri Medan

“Siapapun boleh saja kalau hanya mengambil formulir tersebut, akan tetapi pengembaliannya harus orangnya langsung yang datang,” paparnya.

Menurutnya, bagi siapapun yang sudah mengambil form tersebut, maka pihaknya memberikan waktu hingga hari Jumat (15/11) sudah harus dikembalikan lagi ke DPC Partai Gerindra.

“Kalau sejauh ini yang sudah mengambil form dari Partai Gerindra sudah 15 orang, namun yang mengembalikannya baru 1 orang, yaitu Hendang Purnamasari saja,” tutur Asep.(yis/hyt)

0 Komentar