Antusias Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai di Halaman Pendopo Bupati Cianjur

Antusias Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai di Halaman Pendopo Bupati Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Event Organizer Kaluar Bugar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjut menggelar lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak TK/PAUD dan Sekolah Dasar, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati Cianjur itu, bertujuan untuk meningkatkan kretivitas anak-anak.

Pantauan cianjurekspres.net, anak-anak yang masih belia tersebut membawa peralatan mewarnai dan menggambar. Mereka sangat antusias untuk saling berkompetisi memperlihatkan bakat dan kemampuan.

Baca Juga:Ganjar: Hari Pahlawan Bukan Sebatas Seremonial BelakaGema Cita: Pembentukan BPPD Karena Promosi Pariwisata Cianjur Belum Maksimal

“ini event yang pertama, nanti mudah-mudahan ke depannya bisa berjalan setiap tahun. semakin banyak lagi anak-anak yang mengikuti ini untuk mengembangkan bakatnya” kata Agus Auh, CEO Event Organizer Kaluar Bugar.

Peserta berbondong-bondong memperebutkan piala, uang pembinaan, piagam serta ratusan hadiah dari sponsor dari Madu Enak dan Cleo.

Acara dimeriahkan oleh artis-artis cilik berbakat dari setiap sekolah. “Alhamdulillah, saya mendukung kemampuan anak saya dalam menggambar di acara ini, semoga ke depannya bisa juara lagi” kata salah satu orang tua peserta, Yeni Nurhalimah.(rid/hyt)

0 Komentar