Panji Petualang Kunjungi Rumah Korban Gigitan Ular di Cianjur

Panji Petualang Kunjungi Rumah Korban Gigitan Ular di Cianjur
Panji Petualang mendatangi lokasi korban gigitan ular di Kampung Pasir Kampung, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Senin (28/10) sore.
0 Komentar

CIANJUR – Panji Petualang mendatangi lokasi korban gigitan ular di Kampung Pasir Kampung, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Senin (28/10) sore.
Ditemani Tio Survival dan beberapa youtuber reptil lainnya, Panji tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 Wib.
Panji mengaku kedatangannya ke Cianjur memang sengaja untuk mengunjungi anak-anak dari korban meninggal dunia akibat gigitan ular yang diduga jenis ular weling.
“Saya dapat informasi dari media online kalau di Cianjur ada korban gigitan ular hingga meninggal dunia dan anak-anaknya menjadi yatim piatu. Makanya saya sengaja datang, apalagi saya sebelumnya sudah berjanji untuk datang dan melihat anak-anak dari korban gigitan tersebut,” kata dia.
Panji sekaligus memberikan santunan pada anak-anak yang orangtuanya menjadi korban gigitan. Apalagi kini mereka menjadi yatim piatu.
“Kami mengumpulkan donasi dari teman-teman youtuber dan influencer yang fokus di bidang reptil. Mereka sebenarnya ingin juga datang langsung memberikan bantuan, tapi karena ada kesibukan sehingga menitipkan untuk diserahkan oleh saya, Tio Survival dan tim,” kata dia.
Dia pun berharap semua pihak juga memperhatikan kehidupan anak-anak dari korban gigitan ular tersebut. Tidak hanya saat viral, namun hingga dewasa.
“Saya mengaku senang dengan warga di Kampung Pasir Kampung ini yang memang peduli dengan Hery dan adik-adiknya. Saya dan teman-teman lainnya juga tengah mengupayakan agar anak-anak dari korban gigitan ini juga bisa tetap sekolah dan tumbuh dewasa dengan baik. Kami harap semakin banyak yang peduli secara berkepanjangan,” kata dia.(bay/hyt)

0 Komentar